Senin, 05 April 2010

Tugas 2. Manajemen Strategik

Visi dan Misi PT. Bakrie Telecom, Tbk

VISI :
PT. Bakrie Telecom,Tbk adalah mimpi kita adalah untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi orang-orang Indonesia dengan menyediakan konektivitas informasi mereka. Kami sangat percaya bahwa meningkatkan akses masyarakat ke dunia luar akan memberdayakan mereka untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

MISI :
PT. Bakrie Telecom,Tbk adalah kami akan mengikuti strategi pertumbuhan berdasarkan cara unik kami membuat suatu inovasi. Melayani pelanggan persis apa yang mereka inginkan serta harga yang terjangkau dan konektivitas informasi yang tinggi.



Visi dan Misi Tradana Tours & Travel

Misi dari Tradana Tours & Travel adalah menjadi Perusahaan Tours & Travel yang terbesar di Indonesia.

Visi dari Tradana Tours & Travel adalah dapat memberikan Jasa Pelayanan yang terbaik secara konsisten kepada semua Pelanggan sehingga dapat menjadi Partner Pelanggan.

Tradana Tours & Travel merupakan salah satu Tours & Travel yang berkembang dengan cepat di Indonesia, serta merupakan Tours & Travel yang sangat Inovatif & Kreatif.

Tradana Tours & Travel di kenali para pelanggan melalui pelayanan yang cepat dan ramah, promosi melalui media massa serta iklan .

Tradana Tours & Travel memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan, harga & Fasilitas kepada semua Pelanggan, dan hal tersebutlah yang membuat Tradana Tours & Travel dapat bersaing dengan Perusahaan Jasa lainnya. Tradana Tours & Travel juga akan terus menjaga Pelayanan terhadap setiap pelanggan tanpa terkecuali .

Tradana Tours & Travel ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan yang menaruh banyak kepercayaan kepada kami serta mendukung pengembangan Tradana Tours & Travel dari tahun ke tahun. Demikianlah sekilas mengenai Tradana Tours & Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar